Friday, May 8, 2009

Fashion Icon : Lady Gaga

Lady Gaga, siapa yg ga kenal dia? semenjak hits lagu 'Just Dance' bareng Colby O'Donis namanya langsung melejit. Akon juga langsung ngajak dia buat ikut di record labelnya Kovict Music. bakatnya yg luar biasa ga butuh waktu lama buat dia jadi famous.
mengingat kostum-kostumnya yg ga biasa,Lady Gaga jadi Fashion Icon sekarang. tapi gue akui pertama gue liat dia aneh tp itulah yg jadi ciri khasnya. dia emang ga ragu bereksperimen dengan gayanya. Paris Hilton aja nyoba bergaya seperti Lady Gaga tapi kurang maksimal hasilnya. seperti katanya "nobody can copy me,cause i can't copied". hmmmm gue setuju bgt sama katanya barusan. oh iya dia juga mau bikin clothing line-nya sendiri loh! jadi ga sabar.
pertama gue liat rambut pitanya gue kira itu rambutnya yg di bentuk pita sama hair stylist nya atau dia sendiri tapi kenyataannya itu rambut yg udh berbentuk pita tapi ada jepitnya gitu.
gue suka bgt sama gayanya yg unik. liat deh foto dia pake topi item dan dressnya lucu bgt apalagi origami dressnya dan pita item besarnya.
oh how i love Lady Gaga!













































No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...