Sunday, May 3, 2009

5 Hours ago

tadi gue ke Senayan City, sbenernya sih ga ada tujuan ke Sency tapi daripada di rumah doang ga jelas? hehe. my first destination is ZARA (sebenernya setiap mall yg ada Zara nya pasti jadi tujuan pertama hehe). di Zara seperti biasa pasti ada aja barang yg bikin gue terkagum-kagum haha. sepatu-sepatunya lucu-lucu bgt. drape t-shirt nya yg bikin gue jatuh cinta tp ga cinta di kantong (masa buat kaos doang 200rb? maklumlah gue bukan orang kaya tujuh turunan). abis dari Zara (udh pasti) ke VNC. di sana banyak sendal-sendal dan sepatu-sepatu lucu dan harganya relatif modelnya juga lagi lucu-lucu lagi. akhirnya gue beli semi boot sandals gitu deh. di deket toko VNC (gue lupa nama tokonya tp tempat sepatu2 juga) ada Dr.Martens shoes dipajang aaaaaaaah mau! tp gue ga pede (sama sekali) buat makenya.
dari sana buat wasting time gue ke TOPSHOP parrrrrrrrrah ada mary-jane yg gue liat di Polyvore. trb byk dress-dress lucu di sana. yg bikin gue tahan napas (tanpa sadar) di Debenhams lagi ada SALE gila2an dan ada under 199.000 WHAT? gue langsung kelalapan (walaupun ga beli apa2 hehe) tapi tapi tapi sepatu2nya gosh! lucu bgt bgt bgtan. terus di Dorothy Perkins juga ada SALE daaaaaan gue suka bgt sama t-bar flats nya dan harganya 400rb. shit! mana boleh gue beli? huhu. terus di sana juga ada bando2,kalung yg unik2,leopard tank etc. lo mesti ke Sency SECEPATNYAAAA!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...