Thursday, May 21, 2009

Fashion Advice

Having a wardrobe crisis? tenang,kamu hanya pelu membongkar sedikit isi lemari bajumu.ini ada beberapa foto gue dan temen-temen gue untuk menginspirasikanmu.

di foto pertama gue ini,gue pake denim skirt,white t-shirt,anya bag,dan sepatu converse. gaya gue satu ini gue dapatkan dari Mischa Barton yg memadukan denim skirtnya dengan sepatu converse.

di foto yang ini gue pake kaos Zara,denim jacket punya sang mama,Mango jeans,Anya bag dan crossed sandals.

nah kalo yg ini temen gue namanya Arin,dia memakai purple t-shirt,jeans,slouch bag dan t-bar sandals. nah ini salah satu inspirasi buat kalian yang mau pakai slouch bag kayak Arin.


ini Candrika,dia memakai white t-shirt ,grey jeans,grey handbag dan white sandals. kalo kamu gak mau play w/ colors kamu bisa contoh gaya Candrika ini,its so simple.




ini Aida,dia memakai grey t-shirt,white Gucci handbag,jeans,leaf earrings (sayangnya gak keliatan) dan t-bar sandals. contoh deh gaya Aida,kalo kamu gak mau terlihat terlalu plain kayak Candrika tadi,kamu tiggal tambahin scarf untuk menambah warna,seperti yg Aida lakukan.





ini Tissa,dia memakai printed top,hoop necklace,rattan bag,levis' jeans dan choco crossed sandals. Tissa ini emang jago deh memadukan printed topnya dengan segala aksesorisnya.







Nah yang terakhir ini Amel,dia memakai white shirt,longchamp handbag,jeans dan red flat shoes. gaya ini emang casual banget tapi patut dicontoh karena,white shirt dan red flat shoes kalau dipadukan akan bagus.coba Amel memakai tas warna merah pasti akan lebih bagus lagi.
tips dari gue,kalau kamu lagi wardrobe crisis, kamu tinggal pakai 1 atau 2 barang yang lagi IN sekarang dan bermain dengan warna.semoga menginspirasikanmu, ciao.





No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...