Thursday, June 25, 2009

Summer,here we go!

musim panas sudah didepan mata kita, dan sekarang sudah masuk waktunya liburan! pasti kalian udh tau dong mau ke mana liburan? dan berhubung mau musim panas juga paling liburan gak jauh-jauh ke pantai..... kebanyakan orang indonesia pasti ke Bali. nah gue kasih tau apa yg mesti kalian bawa,buat kalian yg mau liburan ke daerah berpantai.

1. Round sunglasses. kacamata berframe bulat itu timeless banget loh! and i love Chanel's sunglasses colletion, apalagi seperti gambar disamping.
2. Floppy hat. ini berfungsi melindungi muka kamu dari teriknya panas matahari, selain itu juga topi ini sangat fa-shionable.
3. printed one-piece swimsuit. udh pake round sunglasses dan floppy hat ditambah lagi dengan baju renang one-piece ber-print lucu? ehmaGwad! its perfect..... check out Emilio Pucci and Just Cavali's collection. koleksinya bagus bangeeeet, kayak foto2 yg aku masukin disini.

setelah ketiga barang sudah kamu punya jangan lupa dengan slouch bag dan fashionable outfit untuk look kamu. oh ya! pake sunblock dan siapin kamera kamu untuk mengabadikan momen-momen liburan kamu. selain itu download dulu lagu2 terbaru dan masukin ke iPod. atau cari buku/novel bagus untuk dibaca selama perjalanan. selamat belibur!
have fun and stay stylish
xoxo -Sasha




















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...