Saturday, April 18, 2009

Window Shopping





Yep, kemaren gue window shopping gitu di Grand Indonesia.Lagi byk bgt yg lucu di sana terutama sepatu2 di Nine West parahhh lagi lucu2 bgt sale pula,tp berhubung duit gue di dompet tinggal 8rb rupiah saja jadi tak bisa belanja huehehe. dan lagi ada Weekend Sale gitu terakhir hari ini toko-toko yg berpartisipasi juga bagus-bagus kok.oh iya di Forever 21 juga lagi sale tuh lumayan lagi sale nya sampe 50%. terus kalo lagi mau berburu baju di Zara gue menyarankan dateng ke Zara Grand Indonesia sama yg di Plaza Indonesia deh, soalnya baju-baju yg ada di Grand Indonesian belom tentu ada di Plaza Indonesia. Terus abis dari sana gue ke Mall Ambassador,setelah pencarian yg memakan waktu singkat gue menemukan Peacocks earring. yep, yg selama ini gue cari dan nemuin di Forever 21 harganya 89rb dan di kios Mangdu harganya 50rb sekarang di Ambassador harganya 20rb aja. setelah 'nodong' sama nyokap akhirnya gue beli juga hahaha dan sekarang barangnya masuk dlm list 'Best Buy' gue dehhh hehehe



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...