Friday, April 24, 2009

Dress Found!

yepp seperti judulnya kemaren gue libur dan gatau mesti ngapain akhirnya gue liat2 aja baju yg gue punya di lemari,ternyata gue nemuin black asymmetrical halter dress dan merknya Zara lagi. kapan coba gue belinya? ya udh gue cobain aja, lumayan kan buat after party acara Cossmical (kalo jadi)


di foto ini gue pake necklace,silver bangles dan white peep toe pump. berhubung black peep toe pump nya lagi dipake sang mama jadi terpaksa gue pake deh (walaupun ga bagus jadinya). maksud dari gue berfoto2 ini di masukin ke blog adalah inspirasi prom juga,di foto ini tinggal pake headpiece aja (berhubung gue ga punya jadi gue ga pake) atau droppy earring.


nah kalo yg ini gue pake full bead necklace,shiny jacket and ankle boots. lets rock ur prom w/ leather jacket and ankle boots!
semoga menginspirasikan hehe


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...