Sunday, April 26, 2009

Sunday yeay!

kemaren gue ke Bandung. sebenernya sih ga ada tujuan ke Bandung ngapain,hehehe. seperti biasa kalo ke Bandung pasti ke Rumah Mode. di sana lagi ga banyak yang lucu-lucu,tapi banyak bgt yg namanya overloose top seharga 80 rban aja,ruffled top sama Chanel & Louis Vuitton bag.
abis dari sana gue ke Prima Rasa beli brownies keju kesukaan gue hehehe sama kue kue yg lainnya buat oleh-oleh. abis itu gue ke Pasar Gedebage gue seneng bgt akhirnya bisa ke sana juga. di dalam bayangan gue pasar Gedebage ga kayak kenyataannya,pasar Gedebage tuh kayak Pasar Ular tapi ga bau-bau amat dan versi gedenya. pertama gue liat jaket kulit lucu bgt byk zippernya sama kerahnya kaya kerah blazer pas gue tanya harganya berapa ternyata 550 rb mahal bgt ga jadi dehhhhh. abis itu gue beli bleached jeans. di sana banya bgt pencil skirt,vest,leather jacket,oversized shirt,mini dress,floral dress dan yg bikin gue shock ada Dr.Martens shoes!!! kalo kamu ke sana, kamu mesti masuk kedalam soalnya biasanya toko yg di dalam byk yg lucu.

Tips buat belanja di Pasar Gedebage :
1. pake baju kaos sama jeans aja jangan too much
2. usahain pake celana panjang atau kalo mau pake celana pendek yg selutut aja (kalo lebih dari selutut nanti kamu di godain abang-abang pasar lagi)
3. usahain ga usah bawa tas dan handphone,soalnya bakalan repot (taro tas kamu di bawah jok,biar mobil kamu biar ga kemalingan)
4. pinter nawar / bawa deh orang yg pinter nawar
5. sebelum beli liat kondisi barangnya (biasanya udh ada yg robek atau kena noda)
6. usahain jangan pake sepatu flat pake sendal jepit aja takutnya kalo hujan bakalan becek bgt.
nah itu sedikit tips dari gue,selamat berbelanja di Pasar Gedebage! ciao

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...