Monday, February 8, 2010

Spring Must Have Items

sebentar lagi kan spring nih, pasti udah nggak sabar pengen tau must have items apa aja dan items apa aja yang bakalan HOT di spring nanti. lets check 'em out!
studded leather jacket emang cool banget, apalagi koleksi dari Givenchy ini. aku suka banget. cocok banget dipadu dengan flirty dress bermotif floral atau mini dress dengan bahan katun yang simple. lalu ditambah dengan ankle boots jadi makin cool.

tribal pattern sandal dari Balmain ini lucu banget ya? aku yakin di spring 2010 nanti motif tribal akan mendominasi. mengingat runway Marc by Marc Jacobs spring/summer 2010 dan Oscar de la Renta Haute Couture spring/summer 2010 banyak memakai motif tribal. heels ini cocok banget dipakai dengan rok mini dan atasan yang bermotif tribal. jangan lupa tambahin hoop earrings dan gelang-gelang yang banyak untuk memaksimalkan look kamu. untuk inspirasi, coba deh kamu nonton serial Gossip Girl lagi dan liat loook Vanessa.

jangan kamu kira rok ini adalah rok waterfall, kalau itu berarti kamu salah besar. sebenarnya ini adalah feather skirt dari Proenza Schouler. its cute, isn't it?  padukan rok ini dengan atasan putih dan blazer. lalu tambahkan aksesoris seperti statement necklace dan charm bracelet. oh ya jangan lupa dengan stiletto ya untuk menambah kesan feminime.

Balenciaga cognac and raffia clutch bag ini unik banget kan? kalau kamu lagi malas bawa tas yang gede, pakai aja clutch ini. karena nggak mengesankan formal untuk dipakai sehari-hari. aku aja suka pakai clutch bag dari Balenciaga kalau lagi hang out sama teman-temanku. paduin deh clutch ini sama blouse dan scarf dengan warna senada dengan clutchnya. pakai skinny jeans untuk mengesankan casual. and dont forget bring your cat eye sunglasses and u're ready to hit the city :P

got an invitation for a birthday party or a date for Valentine's day but u don't know what to wear? simple, pakai aja 3.1 Phillip Lim dress ini. sequinnya yang nggak full satu dress membuat dress ini tambah cute bukannya aneh. malah mengesankan nggak terlalu formal. tinggal tambahin sexy stiletto dan gloves kalau kamu malas pakai aksesoris. tapi aku saranin kamu nggak usah pakai kalung lagi buat aksesoris. mendingan kamu pakai drop earrings dan cincin. tanpa harus repot kamu juga udah keliatan stylish kok :)

The Rocco bag from Alexander Wang bakalan menjadi saingan baru Balenciaga dan Prada Saffiano & Tessuto tote (tas Prada yang sering dipakai Sienna Miller dan Miranda Kerr) selain modelnya simple, tas ini cool banget dilihat dari kulitnya dan studded dibagian bawah tasnya. tas ini cocok banget buat kamu yang bergaya edgy atau agak sedikit rock gitu. pokoknya tas ini cocok banget sama leather jacket.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...