Thursday, February 4, 2010

Oscar de la Renta Pre-Fall 2010


okay untuk post pretama si bulan Februari ini, aku bakal bahas tentang runway pre-fall 2010 dari Oscar de la Renta. siapa sih yang nggak tau Oscar de la Renta? designnya yang glamour bikin hampir semua perempuan jatuh cinta dengan rancangannya. setuju kan sama aku?

nah, untuk rancangannya di koleksi pre-fall 2010 ini aku masih menemukan motif-motif tribal dari baju, rok dan scarfnya.
bahkan statement necklace juga masih dipakai loh!
walaupun kolelsinya kali ini untuk pre-fall tapi aku sukanya, ia nggak memakai warna yang berdominasi hitam, abu-abu dan putih. malah banyak banget warna cerah seperti kuning, orange, biru dan merah.


say "bye bye" buat bow headband yang sangat ketinggalan jaman itu. bando pita itu masa kejayaannya tahun 2007 akhir dan tahun 2008. walaupun beberapa designer masih memakainya, tapi bando pita udah out of the hot list banget.
and say "hello" to flower headband. yeah, flower headband bakalan ngalahin pamor bow headband yang semakin lama semakin meredup. sama kayak Blair Waldorf yang nudah nggak pakai bando pita lagi. sama fun-nya kok pakai flower headband ini. kamu bisa dapetin flower headband ini di Forever 21. dan modelnya juga beragam.
structured dress kayak gini juga bakalan HOT banget di tahun 2010. mengingat bukan Oscar de la Renta aja yang memakainya. dari designer muda Jason Wu,  lalu merk Noir&Blanc, Josefin Strid, dan Acne.
mendingan kamu cepet-cepet cari deh dress kayak gini. atau kalau susah, ada roknya kok. dari koleksi Oscar de la Renta yang Spring/Summer 2010 aja udah ada.
structured dress ini bagus banget dipadu dengan hoop earrings, charm bracelet dan gloves untuk aksesorisnya. let's try 'em!

nggak selamanya kan dress yang glam berwarna hitam, merah atau biru. kamu juga bisa tampil stunning dengan dress berwarna orange dengan detail yang unik seperti gambar disamping.
padukan dengan heels 12cm dari Christian Louboutin dan statement necklace untuk aksesoris. dress kayak gini bangus juga loh buat prom! hihi

hi waisted pants emang nggak ada matinya. pilih warna abu-abu untuk celana model seperti ini. karena bagus dipadukan dengan warna apa saja. dan boring kalau celana warna hitam melulu kan?
padukan dengan blouse warna cerah seperti yang dilakukan dirunway Oscar de la Renta ini. warna orange, merah, kuning atau electric blue. lalu pakai tas Mulberry dan scarf untuk memaksimalkan look kamu ;)

warna terang emang belum sepenuhnya OUT. buktinya di runway Oscar de la Renta pre-fall 2010 ini masih menggunakan warna bold dan ditambah mencolok karena dipadukan dengan warna hitam.
but it still fun tho. ayo coba kalian cari lagi atasan yang berwarna cerah dan padukan dengan bawahan hitam. kamu pasti bakalan outstanding.

fur coat. walaupun di runway ini masih ditemukan fur asli tapi aku suka banget sama look ini dari semua baju yang dirancangnya. bukan karena aku suka pakai fur, tapi keliatannya sangat glam tapi simple.
tiru deh gaya seperti ini fur coat (kita pakainya faux fur aja ya) ditambah dengan tribal printed scarf dengan warna senada dengan coatnya. lalu gloves (oh how i love gloves!) dan charm bracelet. it's cool rite? belum lagi kalau kita menambahkan pattern tights dan smokey eyes untuk make up-nya. oh my!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...