Wednesday, September 23, 2009

Trend Report : Statement Shoulder



as we know statement shoulder lagi hot hotnya dikalangan seleb Hollywood. honestly, buat gue sendiri nggak bakalan mau pake tren ini karena gak bakalan cocok sama gue hehe. tapi buat kamu yg mau pake, ya pake ajah. mumpung lagi hot banget. dan statement shoulder ini gak di jaket aja, di dress atau top juga bagus. sebenernya sih simple aja kalau mau pake ini. rulesnya jgn too much dan tonjolin aja tuh statement shouldernya. trend ini masih aku temukan di fashion show Marc by Marc Jacobs spring 2010 dalam bentuk shoulder padded top loooh! jadi kayaknya sampe 2010 masih ada tren ini. taapi yang paling aku suka merk Balmain untuk tren ini. kayak Beyonce diatas memakai dress dari Balmain. Victoria Beckham juga sering pakai jaket dari Balmain. selain Balmain ada Louis Vuitton. jaket dari LV juga pernah dipakai sama Emma Roberts. nah, kalau kamu mau pakai trend ini dan gak kuat kalau beli di Balmain atau Louis Vuitton, cari aja di Zara. atau kemarin aku liat ada kok di mangga dua lt.5... kalau yg di mangga dua ini barangnya jaket trs statemen shouldernya mirip kayak di Zac Posen!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...