Sunday, September 20, 2009

New York Fashion Week

New York Fashion Week emang selalu heboh setiap diselenggarakan. seperti biasa NYFW diselenggarakan di Bryant Park, dan kali ini dimulai tgl 10 September 2009 bertepatan dengan Fashion Night Out. para fashionista pun langsung excited dengan acara ini. byk seleb yg udh heboh dari sebelum acara ini diselenggarakan, seperti Lauren Conrad dan Whitney Port yang sudah menggembar gemborkan di Twitter.

banyak juga selebritis yg tinggal di L.A jauh-jauh ke NY supaya menghadiri fashion week. Taylor Momsen juga di Twitternya bilang "I LOVE FASHION WEEK!". yaaa emang menyanangkan sekali fashion week, kita berdoa aja biar nanti ada 'Jakarta Fashion Week'.
Fahion Week kali ini mempertemukan Lindsay Lohan dan Taylor Momsen di fashion show Gstar. hmmm bakalan jadi BFF gak ya mereka?







wah wah Taylor Momsen sama Alexa Chung, kalau mereka berkplaborasi membentuk clothing line gimana ya? mungkin bakalan keren bangeeet.




selain mereka-mereka yang aku masukkan fotonya kesini ada juga Ana Wintour dan anaknya Bee Schaffer,Rachel Bilson dan Hayden Christensen (mereka dtg ke sebuah acara barengan loh!),Rachel Zoe,Shenae Grimes,Kim Kadarshian dan masih banyak lagi!










No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...