Friday, January 29, 2010

Balenciaga 'City' Bag is BACK!!!


say yeay! cause the it Balenciaga 'City' bag is back!
trademarknya Nicole Richie ini kembali lagi setelah dari masa kejayaannya kira-kira tahun 2005 - 2006. dari pertama Nicole Richie juga sudah memakainya sampai sekarang. tas ini emang COOL banget, dari tahun 2005 sampai sekarang aku udah suka banget. aku aja punya tas ini sampai clutchnya aku juga punya loooh hihi. tas ini aku bilang kembali masa kejayaannya karena model-model seperti Chanel Iman, Lara Stone lalu artis lain seperti Beyonce dan Hilary Duff kembali memakainya. nggak mau kalah dong sama mereka yang pakai lagi tas ini? menurut aku sih tas Balenciaga nggak ada matinya. tetep stylish dari tahun ke tahun. tas ini juga cocok banget dipadukan dengan leather jacket dan boots. mini dress yang feminim juga cocok. let's make Balenciaga 'City' bag HOT again!


UPDATE : beberapa hari setelah aku post ini, aku buka style.com dan ternyata disitu memuat Balenciaga bag menjadi HOT items di Spring nanti. tapi dengan model yang baru dan warna baru.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...