Monday, December 28, 2009

New Year eve Party Inspirations



nggak kerasa ya tahun 2009 tinggal 2 hari lagi. wow pasti udah pada tau dong mau ngabisin new year eve nya dimana? aku cuma mau ngsih inspirasi nih buat kamu yang bakalan ngerayain taun baruan. mulai dari kamu yang taun baruan di tempat paling hip di Jakarta atau kamu yang ngerayain dirumah aja.

pertama kita mulai dulu dari yang mau ngerayain dengan cocktail party atau mask party dan sebagainya. untuk acara seperti ini kamu  harus pakai gaun yang oh so fabulous. aku saranin sih pakai gaun yang ada lacenya atau gaun backless yang sexy abis. jangan lupa pakai stiletto dan aksesoris yang oke dan jangan too much. kalau kamu malas pakai gelang dan kalung kamu pakai aja gloves atau headpiece. untuk nail polishnya pakai warna merah atau gold supaya keliatan lebih glam.

kedua buat kamu yang ngerayain di club dan sebagainya. pokoknya semi formal. aku saranin pakai mini dress untuk semi formal. pilih dress dengan model sequin,animal print,backless atau bodycon. kalau kamu pakai dress warna hitam, paling hot and cool pakai ankle boots yg animal print. lalu kalau sequin aksesorisnya jangan shiny juga karena bakalan too much. kalau kamu dressnya animal print, pakai nail polish warna merah dan stiletto. atau kamu juga bisa spice up dengan leather jacket atau shoulder padded blazer. kalau dressnya bodycon pakai stiletto dan gloves. atau pakai blazer juga oke.

ketiga buat kamu yang ngerayain dirumah dan sebagainya. pokoknya casual. kamu bisa pakai leather jacket, shoulder pad dll dengan formal short yang sekarang lagi hot hotnya di red carpet. walaupun keliatannya sedikit formal tapi hasilnya bakalan casual kok. ohya, nail polishnya warna mint green kayak di runway Chanel fall/winter 2009 yang lagi digandrungi sama seleb Hollywood sekarang. untuk sepatu pakai ankle boots atau ankle strap sandals. well, silahkan acak-acak lemari kamu setelah ini. ciao

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...