Friday, November 6, 2009

MUST HAVE ITEMS #3

well, udah sebulan ngga post-blog sekarang gue balik dengan postingan yg berjudul Must Have Items. mau tau apa aja yg musti kamu punya? ini dia....

pertama,Killer Stiletto. yep, seleb Hollywood lagi menggandrungi stiletto nih. apalagi YSL Tribute pump atau koleksi dari Christian Louboutin. stiletto emang timeless banget deh. dan kalau pake stiletto dipake bareng apapun juga cocok


Kedua, Tribal print skirt. motif tribal emang dari musim spring lalu udah HOT. tapi mengingat di runway Marc Jacobs Spring/Summer 2010 banyak memakai motif tribal, sampai 2010 mendatang motif tribal masih digandrungi. well, kamu bisa beli rok macam ini di TOPSHOP.








ketiga, Bodycon Dress. model dress seerti ini berawal dari rancangan Herve Leger. tapi sekarang anyak banget yang memakai tren bodycon ini. kayak Alexander Wang,Louis Vuitton dll. dress ini emang bagus banget. dan kalau kamu nggak punya flat tummy kayak model atau seleb jangan takut untuk memakainya. asalkan pede juga oke ;) bodycon dress ini juga bagus loh dipaduin dengan stiletto dan drop earrings.


keempat, Cat Eye Frame Sunglasses. yep cat eye frame sunglasses yang sangat timeless ini Hot lagi semenjak Nicole Richie memakainya. para seleb sih suka banget merk Tom Ford. but if u cant afford Tom Ford, u can buy it at Forever 21.



kelima, Over The-Knee Boots. tahun ini emang masa kejayaannya boots. dari ankle boots sampai over the knee boots. over the knee boots ini emang edgy banget! koleksi yang aku suka sih dari Gucci dan Prada. kalau kamu mau beli,kamu juga bisa dapetin di Zara kok. paduin dengan hot pants atau mini dress supaya bagus yaaaa.





keenam, Chanel Green Nail Polish. masa kejayaan nail polish warna hitam dan merah sudah lewat walaupun belom sepenuhnya out of style. tapi green nail polish ini emang bagus dipakai. kamu liat aja runway Chanel Fall/Winter 2009 yg semua modelnya memakai nail polish ini. bagus bangeeeet! u must try!




terakhir, Coach 'Sabrina' Studded Handbag. yep studded emang lagi IN banget. apalagi studded handbag. tas Coach ini sering banget dipakai sama Hayden Panettiere. selain merk Coach, ada juga merk Alexander Wang yg sering dipakai sama Mary-Kate Olsen. kamu bisa cari studded handbag di TOPSHOP,Forever 21 dan Zara.
stay stylish,xo




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...